Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di mana penurunan harga Bitcoin akan berhenti?

Harga Bitcoin turun signifikan dalam beberapa hari terakhir dan tren penurunannya terus berlanjut, namun kapan penurunan harga mata uang digital populer ini akan berhenti?

harga Bitcoin

Bitcoin , yang dianggap sebagai salah satu mata uang digital paling populer, telah menghadapi penurunan tajam dalam beberapa hari terakhir, dan harga cryptocurrency ini turun menjadi 55 ribu dolar dibandingkan dengan puncak historisnya, yang menunjukkan penurunan 19%, tetapi bagaimana berapa penurunan harga ini? Kapan akan bertahan?


Kemungkinan kenaikan harga Bitcoin

Laporan yang dipublikasikan menunjukkan likuidasi sekitar $600 juta dalam kontrak berjangka panjang (beli) Bitcoin hanya dalam 4 hari terakhir. Meskipun banyak yang menganggap angka ini masuk akal, namun kurang dari 2% dari seluruh pasar berjangka Bitcoin. Faktanya, bahkan dengan penurunan harga Bitcoin selama beberapa hari terakhir, kami telah melihat sedikit likuidasi. Selain itu, dalam kondisi seperti itu, masih banyak terjadi transaksi pembelian kembali dengan leverage yang tinggi; Secara umum, situasi ini menunjukkan bahwa banyak pedagang memiliki pandangan positif terhadap pasar dan harga Bitcoin diperkirakan akan naik lagi.

Selain itu, selama beberapa hari terakhir ketika volume pasokan meningkat, banyak pemegang jangka panjang yang menjadi penonton dan hanya 7% dari pasokan yang diselesaikan oleh mereka. Faktanya, sekitar 50% penjual adalah investor jangka pendek yang membeli Bitcoin dengan harga antara 60.000 dan 69.000 dolar; Kejadian ini bisa dilihat sebagai alasan lain untuk mengurangi pasokan dalam beberapa hari mendatang dan mengharapkan kenaikan harga.

Jika kita menganggap $55.000 sebagai dasar harga Bitcoin, maka tingkat risiko seharusnya berada pada tingkat yang rendah sekarang. Statistik juga menunjukkan bahwa Bitcoin berada di kisaran $56.000 dan berada di zona netral, dan karena alasan ini, kami tidak melihat sesuatu yang aneh tentangnya.


harga Bitcoin

Dalam perdagangan margin, pembeli dan penjual dapat meminjam mata uang digital untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan meningkatkan posisi perdagangan mereka. Menurut grafik, jumlah leverage dan peminjaman dalam transaksi ini meningkat dari 7 menjadi 13, yang menunjukkan bahwa peminjaman adalah 13 kali Tether. Isu seperti itu menunjukkan bahwa pedagang memiliki pandangan positif terhadap kenaikan harga.

Perlu dicatat bahwa ada banyak fluktuasi di pasar mata uang digital dan seseorang harus selalu menunggu penurunan yang parah, tetapi penelitian menunjukkan bahwa level 55.000 dolar dapat menjadi harga dasar Bitcoin. Tentu saja, jika berita negatif tentang pasar mata uang digital kembali dipublikasikan, akan ada kemungkinan penurunan harga mata uang digital ini.



Jatuhnya harga Bitcoin menyebabkan pertumbuhan 10 altcoin ini

Harga Bitcoin baru-baru ini menghadapi penurunan tajam dan mata uang digital populer lainnya juga mengalami tren serupa, tetapi sementara itu, 10 altcoin mampu tumbuh secara signifikan dengan adanya peluang.

harga Bitcoin

Apakah harga Bitcoin memiliki tren naik atau turun, mata uang digital lainnya juga akan mengalami tren serupa, namun sementara itu, 10 altcoin mampu tumbuh secara signifikan dengan memanfaatkan peluang tersebut. Banyak ahli telah berulang kali menyatakan bahwa tidak ada hubungan logis antara harga Bitcoin dan nilai pasar ratusan altcoin. Faktanya, apakah Anda menganggap Bitcoin sebagai emas digital atau mekanisme pembayaran, dalam kedua kasus tersebut, tidak banyak kesamaan antara Bitcoin dan Ethereum, Shiba Ino, atau FTX token asli, namun demikian, para ahli menekankan bahwa fluktuasi harga Bitcoin mendefinisikan pasar, itu adalah crypto.

Sebelum harga Bitcoin turun dari level lebih dari 68.000 dolar ke saluran 55.000 dolar dan karena itu altcoin juga menghadapi penurunan, pasar mata uang digital mengalami tren kenaikan selama 6 minggu berturut-turut, tetapi setelah pasar bearish bertahan , pedagang menyerah pada tiga musuh lama ketakutan, ketidakpastian dan keraguan (FUD). Tentu saja, pedagang mata uang kripto tahu bahwa periode koreksi harga juga membawa peluang keuntungan. Dalam hal ini, skor Vertex sekitar 6 dari 10 altcoin mengalami kinerja terbaiknya selama minggu sebelumnya.


Pertumbuhan 10 altcoin dengan jatuhnya harga Bitcoin

Pada tabel di bawah, Anda dapat melihat nama 10 altcoin yang memperoleh keuntungan signifikan selama periode 20 hingga 27 November 1400 setelah harga Bitcoin turun dari $68.000 menjadi $58.000.

Di antara 6 altcoin yang mengalami kinerja luar biasa dibandingkan altcoin lainnya selama seminggu terakhir, kita dapat merujuk ke Sandbox (SAND), Crypto.com menukar koin dengan simbol (CRO), Voyager (VGX), jaringan Koinos (KOIN), Tomochain ( TOMO) dan Airswap (AST) disebutkan. Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa ketika pasar sedang naik, altcoin juga dapat mengalami tren naik, tetapi ketika pasar sedang turun, penelitian menunjukkan bahwa token yang diuntungkan dari aktivitas perdagangan yang konsisten dan sentimen sosial yang baik, pada Tren penurunan tidak akan terjadi.

Posting Komentar untuk "Di mana penurunan harga Bitcoin akan berhenti?"